About

Minggu, 01 Juli 2012

Resident Evil4 (Cara mendapatkan Chichago, Infinite Launcher, HandCannon, dan P.R.L 412) Tips Melawan Zombie & Kemampuan Khusus Karakter RE4

    Yayaya. Well. Inilah kaset pertama yang membuatku langsung jatuh cinta saat baru membeli PS2. Udah lama sih, tapi baru kepikiran buat publish sekarang, saat udah dewo-dewonya *dewo juga nggak* Hhaha... Pertaman yang main Resident Evil4 adalah adikku, dan aku hanya penontonnya. Banyak pertanyaan yang aku lontarkan pada Adikku yang laki-laki superduper manja itu, "Zombinya bisa muncul dimana aja ya? Kalo tiba-tiba di belakang? Trus di samping?" Pokoknya ditanyain sedetail-detailnya.

    Karena merasa game serem dalam PS2 itu seakan film yang membawa paranoid, aku awalnya nggak berani main. Setelah main game cetek-cetekan, kayak mario bross dan yang lainnya, aku akhirnya menguji nyali. Haha. Sekaligus nambah kecekatan main dengan main game yang lebih berat lagi. Resident Evil, tentu saja. Game yang lebih ke-cowok-cowokan inilah yang aku coba. Padahal ane cewek XD

Ya udah mending baca aja disini. Menurutku, ini udah lengkap. Tapi itu cuma cerita perjalanan Leon dan para zombie yang ada.

Cuma tambahan aja ya dari aku,

- Cara untuk mendapatkan Infinite Rocket Launcher, yaitu dengan cara menamatkan Easy dulu. Cukup mudah sih, tapi harganya 1.000.000. Jangan mikir dapat darimana uang segitu banyaknya. Karena setelah easy tamat, main lagi nyambung dari load/save. Kalau kita main nyambung dari save-an yang udah tamat, pasti di merchant muncul noh si senjata kuat. Kumpul saja uangnya, permainan kedua setelah tamat pasti lebih gampang daripada mulai dari nol. Lalu kalau mau main level normal, silakan. Caranya sama, setelah tamat lanjutkan dari save/load dan kumpulkan uang. Tamat normal, muncul profesional, itu tingkatan yang lebih tragis lagi. Yang zombie-nya lebih banyak dan matinya juga rada-rada lebih susah.

Infinite Launcher itu biasanya aku, adik dan temen-temennya sebut basoka saja. Hehe..biar mudah dan nggak berbelit-belit, dari infinite aja pasti dah ngerti! Pelurunya nggak habis-habis, jadi bisa digunakan sebanyak apapun, wajar saja Merchant (om-om yang jual-beli pistol #plak) memberikan harga mahal untuk pistol ini.

- Cara dapet Chicago Typewriter, yaitu dengan cara tamatin Separate Ways, tapi player nya bukan Leon melainkan Ada Wong, teman Leon. Ada Wong adalah karakter cewek yang entah tomboy atau apa, baju sih feminin, tapi gaya kayak laki. Malah gayanya lebih keren dari Leon. Dari fankick-nya, dan saltonya. Sebenarnya, aku mau kasih video waktu aku main Separate Ways, susahnya minta ampun! Nanti melawan Osmund Saddler (boss ke-4/terakhir) meskipun nggak sampai mati. Lalu jangan lupakan Jack Krauser yang juga akan kita hadapi, tangan dewanya itu sudah muncul (bekas dilawan Leon). Tugas kita di sini adalah membantu Leon, seperti cerita Resident Evil4 ini. Oya, di keuntungan main Separate Ways adalah, kita juga mendapatkan baju armor untuk Ashley. Saat main nanti, entah itu lanjut dari save-an atau main baru, pilihlah kostum Special2. Dan baju Leon pun sama kerennya >//< Dengan topi, syal, dan jas atau jaket yak? Entahlah. Cara kerja (?) Chicago juga mirip TMP, dengan brand tanpa henti, tentu saja firepower-nya yang 10.0 itu membuat senjata ini kuat.

- Cara mendapatkan HandCannon, awal muncul Handcannon berharga 0. Ini serius loh ._.)a || Kalo di tingkat (Tune Up) sampai full, beuh mantep deh. Pelurunya langsung infinite alias nggak habis-habis. Tapi tentu saja, harga meningkatkannya nggak murah. Itu yang membuat pistol ini menjadi kuat, sekali tembaknya sama dengan Killer7! Keren kan? Mungkin lebih kuat malah. Cara dapetin HandCannon adalah dengan main The Mercenaries sampai bintang lima. Pertama, dengan karakter Leon, dapatkanlah semua tokoh di keempat tempat. Setelah dapat Ada Wong, Jack Krauser, Hunk dan Albert Wesker, mainlah masing-masing dari keempat karakter itu dengan bintang lima di setiap tempat. Paham? Haha.

- Cara mendapatkan P.R.L 412, caranya tamatkan dulu game mode 'profesional'. Lalu caranya, nyambung lagi dari save-an tamat pro. Harganya hanya 0 kok, tapi jangan remehkan PRL. Nggak perlu tune up-tune up segala macem. Pistol ini sudah kuat dari sononya. Semua zombie takut cahaya, dan senjata ini mengeluarkan cahaya. Cara menggunakannya: R1 + X (ditahan sampai full/lihat di bawah dekat kita melihat darah Leon) lalu lepas X nya, jangan sampai R1 nya lepas. Berjeret aja tuh zombie sampai beribu, pasti tembus!


CARA MELAWAN ZOMBIE!


- Tahukah kamu Rocket Launcher (Special)? & Tips melawan Saddler
Pasti tau donk! Pernah melawan Osmund Saddler (boss ke-4/terakhir)? Kalau pernah, pasti pernah juga 'kan lihat Rocket Launcher yang ujungnya berwarna merah? Pasti donk! Yaa... aku punya tips, lebih baik kita ngumpul uang buat beli Rocket Launcher (bukan yang infinite juga nggak apa-apa). Saat melawan Saddler, tembak tabung ledakan saat Saddler dekat dengan tabung tersebut, lalu ganti pistol dengan Rocket Launcher, arahkan ke mata tengah Saddler yang akan terbuka saat kena ledakan tabung itu. Lalu naiklah ke sebuah tangga, cari ajalah, susah jelasinnya. Di situ ada kayak pengungkit apa ya? Di atas tangga muncul tulisan, dan tunggu aja. Kalau kira-kira Saddler mendekat, dan jaraknya tepat, tekan X. Akan ada tiang yang menabrak tubuh si Saddler dari samping. Biasanya kalau aku main, nembak mata Saddler pakai Rocket Launcher langsung muncul Ada Wong dari sebelah kiri atas untuk memberikan Rocket Launcher Special yang ujungnya berwarna merah. Ambil RLS itu, lalu arahkan kemana aja (mau tubuh, kaki, dsb) yang penting kena Saddler. Pasti boss jagoan itu K.O. Kalau sayang make RLS (Rocket Launcher Special) atau nantinya mau dijual, pakai aja Chicago untuk membunuh Saddler, tembak kemana aja, namanya juga infinite pasti pelurunya nggak bakal habis. Tapi jangan asal tembak, kurang lebih kena lah tepat sasaran. Ingat! Mata adalah kelemahan Saddler. Untuk lebih mudah membunuhnya, mata nya ditembak!
  
- El Gigante (Raksasa)
Aku paling males kalau ngelawan raksasa ini, soalnya kalau kita nggak pakai senjata yang bukan infinite, akan ngehabisin banyak peluru. Kelemahan raksasa ini adalah punggung, tapi susah untuk mengarahkan kita ke belakang dan menembak punggungnya. Saat kita ada di belakangnya, dia pasti berbalik arah & kita tidak akan bisa menghadap ke belakangnya. Maka dari itu, tembak saja apapun, kaki, tangan, perut, badan atau kepalanya sampai dia menunduk, lalu dekatkan diri dengan raksasa ini, pencet X untuk meng-cut (memotong) kelemahannya yang sudah muncul di punggung, yaitu parasit yang memicu adanya para zombie. Kalau kita menembak punggungnya meskipun parasit itu belum muncul, maka parasit itu akan cepat muncul & tidak akan menghabiskan banyak peluru. Kalau adikku, dia nggak memotong parasit itu tapi menembaknya agar dia lebih cepat mati. Ohya, aku punya satu tips. Red9 yang di-tune up sampai full adalah salah satu alternatif mudah loh, hhaha... 3x tembak, parasit itu muncul. Dan lagi, total semuanya adalah 9x tembak dan 3x potong parasit.


- Garrador
Dia sangat agresif, sedikit saja mendengar suara dia akan menuju ke asal suara tersebut dan mencabik-cabik dengan cakar besinya. Sebenarnya sangat mudah melawan Garrador, kenapa? Karena dia buta! Tapi dia mendeteksi lewat suara. Jadi kalau dia mendekat, lebih baik jangan lari, diam saja di situ, tapi kalau dia sangat dekat hingga hampir menabrakmu lebih baik menjauh, NAMUN jangan lari, cukup jalan lambat (tidak perlu jalan dengan memencet O sebagai pengencang lari). Insyaallah dia nggak tau, haha. Tapi kalau dia mendadak lari, ngamuk+mengeluarkan cakarnya, LARI ngibeng ajah! Dan kelemahannya cukup simple, tembak saja parasit yang ada di punggungnya, lebih baik dari jarak jauh dan yang bisa menembak dengan baik dan tepat sasaran jarak jauh biasanya adalah Riffle Semi-Auto. Kalau dari jarak dekat, maka dia akan mencabik-cabikmu karena dia tau dimana kamu. Kecuali kalau nekat ditambah nggak ada si pistol andalan ane itu, ya terserah sih. Ini kan tips aku, hhaha...


- J.J. Commander
Dia adalah zombie yang berbadan besar dan tinggi, dia membawa gattling gun (sejenis TMP) yang bisa nge-brand. Kalau kita terlalu dekat dengannya, maka kita akan dipukul dengan senjatanya itu. Senjata itu cukup kuat, pergerakan zombie ini sangat lambat dan perlu waktu untuk memutar gattling gun itu. Sebenarnya tidak perlu dijelaskan bagaimana cara membunuhnya dengan cepat, karena dia seperti zombie biasanya, hanya saja dia membawa senjata dan tubuhnya cukup kuat.


- Regenerator & Iron Maiden
Menurutku, zombie ini adalah zombie yang terseram, sound saat dia muncul sangat khas dan menyeramkan, ditambah dengan tubuhnya yang menurutku menyeramkan. Regenerator sama saja dengan Iron Maiden, hanya saja Iron Maiden versi kedua dari Regenerator dan dia mempunyai duri. Regenerator bisa memanjangkan lengannya untuk menangkap musuhnya dan menggigit musuhnya, sedangkan Iron juga sama, hanya saja dia tidak menggigit melainkan menusuk musuhnya dengan duri. Kelemahannya bisa dilihat jika kita sudah mendapatkan Infrared Scope yang nantinya dicombine (dikombinasi) dengan Riffle. Satu tips lagi, jangan lawan zombie ini dari jarak dekat karena maut selalu menunggu.


Kemampuan Khusus Character di Resident Evil4 (The Mercenaries)
Ashley adalah anak seorang Presiden, jadi dia cuma orang biasa saja, hanya seorang pelajar. Jadi, jangan kaitkan dia. Lalu kalau Leon, sepertinya tidak usah dijelaskan, lagipula kalian pasti tahu (cuma itu-itu aja jurusnya Leo). Tujuanku memberikan ini supaya kalau kalian baca, pasti muncul kemauan untuk mendapatkan orang yang mempunyai kemampuan khusus sekian-sekian. Well, check it out! :D

Cara menggunakan kemampuan khusus

1. Leon S Kennedy: Seperti karakter lainnya, namun dia hanya bisa Kick dan Suplex. Cara nge-kick sangat gampang. Tembak kepala zombie, lalu saat dia sedang memegang wajahnya karena mungkin merasa kesakitan, dekatkan diri padanya dan pasti muncul tulisan "kick". Lalu tekan X. Cara suplex, keren banget! Zombie-nya akan dihempaskan ke belakang, kalau zombie yang lemah, kemungkinan besar kepalanya bisa hancur dan mati. Caranya, tembak kakinya tepat di bawah lutut, atau terserah asalkan kaki bagian bawah lutut (jangan paha). Kalau si zombie udah megang kakinya tanda kalau dia sakit, dekatkan diri lagi, pasti ada tulisan "suplex" atau "kick" namun kick-nya berbeda dengan kick yang biasa. Cuma beda gayanya aja. Tapi tulisan itu nggak selalu ada, jadi jangan hanya diam nungguin tulisan itu muncul. Beda soal kalau memang pengen liat tulisan 'You died'

2. Ada Wong: Tembak kepala zombie (headshot) kalau dia nggak mati, dekatkan diri dengan zombie itu, pasti akan muncul X untuk ditekan. Tekan X, maka yang terjadi adalah Fan Kick. Kalau nggak ada tanda X, jangan nunggu sampe ada, bisa-bisa dicekik kalau dia hanya bawa bom atau nggak bawa apa-apa. Kalau bawa barang-barang berbahaya, bisa dipukul pake itu dan kalau kena darah akan berkurang lumayan banyak.

3. Jack Krauser: Kalau banyak zombie mengerubungi diri, dianjurkan menggunakan bom biru (Flash Grenade), lalu dekatkan diri dan pencet X. Kick-an Krauser beda jauh sama Leon, kemungkinan besar zombie itu pasti mati, kecuali zombie-zombie spesial. Sedangkan kalau mau pakai Bow Krauser (panah) senjata Krauser juga boleh, karena senjata itu cukup kuat. Tangan kiri Krauser yang lengannya berwarna pink adalah jurus yang keren, pencet R1 + X. Terutama kalau bermain di tempat waterworld yang ada zombie senso gila (senso : gergaji mesin), hahaha... Begitulah adikku menyebutnya, karena apa? karena jalannya aneh, gerak-gerak ke kiri ke kanan, gergajinya ada dua lagi. Wow..serem! Trus, kalau ada tangga buat naik ke atas, dia nggak pakai itu melainkan langsung loncat ke atas. Larinya kenceng, lebih dari zombie biasa. Namanya Dr. Salvador, tapi yang ada di The Mercenaries ini lebih ganas dibandingkan dengan yang ada di misi Leon dan namanya adalah Super Salvador (Mercenaries Mode).

4. HUNK: Sama dengan Ada Wong, cukup tembak kepala zombie. Kalau dia nggak mati, dekatkan diri ke zombie lalu pencet X kalau muncul. Apa yang terjadi? Hunk akan mematahkan leher zombie dan zombie itu pasti akan mati. Bella Sister yang memakai topeng dan membawa senso juga bisa dibunuh dengan kemampuan Hunk ini. Kecuali, zombie senso gila yang aku katakan barusan.

5. Albert Wesker: Dia kuat, kenapa? Karena ada Killer7! Lalu, apa kemampuan khususnya? Sama dengan Ada dan Hunk, tembak kepala zombinya dan kalau nggak mati dekatkan diri dengan zombie lalu pencet X, (kalau muncul aja). Yang terjadi adalah, dia akan menonjok zombie itu hingga terpental jauh, kepastian mati atau tidak nya, hmmmmm... mungkin kalau zombie biasa akan mati. Kalau senso pasti nggaklah. Dikarenakan aku jarang menggunakan char ini, dan kalau menggunakan char ini pun aku nggak pernah nyoba buat nge-klik X ke zombie senso atau zombie kuat lainnya, yaa kurang tau.

Sekedar tambahan, ataupun catatan. Tentang bos kedua di kastil, bos ketiga yang berlidah panjang+menakutkan, juga bos pertama di desa, cara melawannya nggak perlu trik khusus apapun. Hanya saja caraku bermain sih:

1) Bos Pertama di Desa (Kagak tau namane)
Setelah menghadapi semua pencetan yang harus dilakukan dengan tepat, tembaklah tabung yang dekat dengan si bos. Lalu tembak terus pinggangnya, ah atau terserah asalkan kena. Lalu pancing ke tempat yang berlawanan dari posisimu tadi (yang pastinya di dekat tangga) menjadi ke arah pintu. Tembak lagi, sekaligus ambilah beberapa peluru di sekitarnya dan granade (kalau sempat). Tembak tabung yang masih ada, dan tembak lagi beberapa kali. Saat tubuhnya terpisah, dia masih hidup, jadi jangan lompat-lompat dulu. Larilah ke tangga dan naik, ambil herb-herb yang ada di dekat jendela sisi kiri, kanan, dan tengah. Lalu arahkan Leon ke tempat yang lebih aman, yang kira-kira susah digapai si bos. Kalau aku sih, tempatnya di sisi kiri setelah naik tangga. Di situ ada penutupnya, yaa silakan praktek sih. Buktikan :D || Sekedar mengingatkan, kalau bos itu meraihmu sebaiknya kamu harus bisa menghalau serangan. Maksudnya, pencetan nggak boleh sampai gagal, atau kalau tidak, di situlah akhir riwayatmu. Hahaha XD

2) Bos Kedua di Kastil [Salazar]
Saat memasuki gerbang si bos, tubuhnya akan menjadi monster besar. Tapi nggak bisa gerak kemana-mana sih, ya di situ aja. Hanya saja ... tiga bagian tubuh anehnya itu panjang, sehingga bisa meraihmu. Larilah ke sisi kiri dan ambil pelurunya. Lalu tembak bagian panjang di hadapanmu, maka bagian itu akan masuk dan tidak menghalangi pandanganmu lagi. Pandangan ke mana? Tentu saja, monster panjang bermata satu. Tembaklah mata itu TEPAT SASARAN hingga muncul sesi dimana penutup Salazar yang berbentuk kuncup dibuka, tembak kepala Salazar. Emosian aja deh, biar si bos cepat mati. Lebih cepat tembak kepala itu dengan Rocket Launcher, atau kalau tidak kuncup itu akan kembali menutup dan kamu harus menembak kembali mata satu itu. Tentu rumit, dan jika muncul si bagian satu yang pertama kamu tembak, kamu harus kembali menembaknya agar bagian itu nggak menggulung kamu dan menghempaskannya ke lantai. || Dan aku ingin mengingatkan lagi, jangan lawan dari arah depan si mata satu, karena serangannya tidak bisa digagalkan, kamu pasti tewas dalam mulutnya dengan tubuh tak berbentuk manusia lagi. Dan juga, dianjurkan pakai Rocket Launcher untuk menembak Salazar saat sudah tampak, yaa itung-itung menghemat peluru. Soal uang jangan selalu jadi masalah.

3) Bos Ketiga Berlidah Panjang+punya cara membunuh yang tragis
Nggak ada trik khusus. Hanya ingin ngasih tau, selama membuka gerbang hingga akhir (ke3), pakailah Killer atau senjata lain yang membungkam atau memperhambat bos itu. Lakukanlah dan berhati-hati. Oye! ^^

Perlu Diketahui !!
Karakter favoritku adalah Jack Krauser. Karena dialah aku mendapatkan high score di semua tempat mode mercenaries, dan bintang lima juga pastinya.

Sankyuu and having fun ;)
Boleh copas and share, dianjurkan malah :D || Asalkan alamat blog ini dicantumkan :P
  _Mizunaru-chan_ tarell-serachisty.blogspot.com

60 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:
  1. yahh re4 mah susah kalo dari pertama kalo udh jauh gampang :((

    BalasHapus
  2. Kak kalo cara ngebuka teka teki yg ada d kburan yg tpat.y d blakang gdung dngn mnggnakan angka 3 & 4, itu gmna ka ? Tolong d bntu , , , makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh.. pokoknya yg simbol berbentuk kaya' huruf (M, W, O).. atau kalau nggak salah huruf M, W, V harus dihidupin.. Cara ngehidupinnya harus pake logika, hehe.. dah lupa, soalnya udah lama nggak main game.. xD

      Hapus
    2. Coba dari awal tekateki.
      3.3.4.4.3.3.3

      Hapus
  3. Wow ...
    Arigatou gozaimasu buat penjelasannya. Mudah dimengerti bnget ... !!!! #lebay :D

    Kmu mang.a udah dpet ya smua snjata infinite.a ? Aq tnggal Handcannon aja .... Susah klo pke leon gmna ya cra.a ? Mhon pnjelasan.a
    Ma2f ya klo komenku trlalu pnjang
    Skli lgi arigatou gozaimasu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emank susah... :'(
      Tapi yg itu bukan aku yg main..
      Yg make Leon mainnya adikku :D Haha...

      Hapus
    2. Aku dah dapet semuanya... :D

      Hapus
  4. ADA YG PUNYA SAVE DATA RE4 YANG 100%COMPLETED GA?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngg... #baru bales
      Punya nih kak, kenapa?

      Hapus
  5. Masih suka main ?
    Aku lg namatin yg pro susah bnget #curhat
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Masih suka, meskipun agak bosen. Ini....stiknya lagi rusak XD
      Tapi perasaan yg pro itu susahnya sama aja yah kayak normal? o.O
      Maksudnya, kalo easy sama normal kan jelas beda...di kastilnya Salazar ajah banyak cari kunci n zombie-zombienya juga lebih banyak... tapi pro sama normal sama aja bukan? XD

      Hapus
    2. Level Pro gampang gan sama kyk Level Normal kok.
      Tapi di Level Pro Zombienya Rada susah mati ( kalo aaku tinggal make handcannon beres )

      Hapus
  6. anyway, ada yang punya save data resident evil 4 100% completion (easy, normal, pro)& senjata "istimewa" (handcannon) unlocked?

    BalasHapus
  7. bagaimana storymu melawan krauzer dificult pro saat lom punya senjata infinity mati berapa kali klu aq jujur aq mati 1 kali melawanx ternyata enggak sulit2 amat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm... udah lupa XD
      Soalnya dah lama nggak maen.. tapi seingatku sih sulit banget, maklum ^^
      Soalnya yg 'pro' banyak ngehabisin peluru senjata, jadi kalo mau hemat-hemat juga susah, wakakakk..

      Hapus
    2. gue namatinnya gak ada mati mati.karna gue pake cheat

      Hapus
    3. Mati 9 kali gan :D

      Hapus
  8. soal krauzer boss terkuat di pro and game ps2 pa ja yg
    pernah kamu mainin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya kalau aku ceritain game apa aja yg pernah aku mainin bakal kaget.. *plakk
      kalo game yg beginian sih.. cuma ini yg aku suka. Tapi yg pernah aku coba game sniper elite. Hmm.. yg lainnya game gampang-gampang XD misalnya kayak harvest moon..

      Hapus
  9. mercanies di castle hati - hati kaena ada garador jika masuk kedalam salah satu pintu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya :D
      tapi kalo ada riffle, gampang! :D

      Hapus
  10. itu yang buat dapetin handcannon apa smuanya karakter harus dapet 5 bintang???
    atau boleh sama satu karakter aja di semua tempat????

    thanks sebelumnya.... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. masing-masing karakter harus bintang 5 :D

      iya sama2 ... :)

      Hapus
  11. Boleh tx??
    pertama saya main resident evil 4/biohazard 4 saya langsung main NORMAL
    setelah tamat Normal saya main lagi terus saya cek di tmpt penjual di tmpt penjual gk ada infinity launcer.
    Knp gitu gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sendiri lupa... XD *yg bikin postingan bisa lupa*
      Udh lama gk main sih, ini baru main" lagi, tpi kerasa bosen -.- | setau aku, (?) namatin easy doang juga udh bisa dpt kak.. gomen ne, aku lupaa

      Hapus
  12. Kak kalo lawan jack krauser yg udah berubah tangan nya di profesional gimana?? Itu kok gk mati mati sampe waktunya abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. Di pro emang lebih susah ya :D
      Gampangnya, kakak tembak kakinya aja. Kalo dia lagi nutupin tubuh pake tangan dewa itu *plakk* emang ngga mempan ditembak... kalo dia udh duduk tuh, bru tembakin tubuhnya. Kalo dia berdiri kan lg nutupin badan. Maklum, Krauser kan curang.. XP

      Hapus
  13. hahaha susahsusah amet cari duit, kalo gwa sih pakek chet engine aja :D

    BalasHapus
  14. gw pake trainernya,kekekekek..:D

    BalasHapus
  15. Pke gameshark aj klo sush namatin professional

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha-ha-ha -..-
      Enakan main murni dong, ckck.. *pdhal sendirinya jg mke cheat*
      Udh bosen main, lbih enakan mke cheat, soalnya udh ngerasain tantangan game-ny itu lho.. :)

      Hapus
  16. susah amat dpat handcannon nya..
    semua character harus 5 bintang..
    tiga character aha dah susah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye :v
      Emang gitu kak. Cara mendapatkan pistol kuat sepadan dgn kemampuan pistol yg akan didapat :D

      Hapus
  17. susah amat dpat handcannonnya

    BalasHapus
  18. susah amat dpt handcannon nya,.
    aku aja main yg separateway pas ada pake baju item aja mati ampe puluhan,.
    kaga ada pesonya sih,. krauserkan gampangnya dipeso,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye emang gitu kak :v
      Senjata Ada wong dlm separate ways butut" semua, jadi yaa harus melewati itu mau nggk mau :D

      Hapus
  19. Saya Mau Nanya Saya Udah main the mercanies yg ALBERT WESKER SAMPE BINTANG 5 SEMUANYA TAPI KOK KGA DAPET DAPET HAND CANON?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak hanya di satu karakter kak ._.)a
      Ada wong, Leon, Krauser sma Hunk juga harus dibintangin lima semua :D

      Hapus
  20. aku sudah lulus game RE4 tuh, asik bnget, kyak yg nyata gtu. easy normal dan pro sudah beres. dan game game yg ada diekstra udah smua, skrng tinggal nyoba snjata handcanonnya. hehe. uh lumayan buat pecahin kepala orang dgn tembak 1 kali ajah. ini gk pake cheat.

    BalasHapus
  21. Cara mendapatkan rocket launcher tamatin easy dulu.harganya 1.000.000 ptas.cara dapatkan chicago typerwriter untuk leon tamatkan separate ways yang di mainkan oleh ada wong.kalau chicago typerwriter untuk ada mainin assigment ada.namatin assigment ada gampang banget,walaupun senjatanya terbatas tapi tetap ajaa gampang,aku maininnya gak ada mati sekalipun kcuali pas lawan krauser ajaa.cara gampang melawan jack crauser dii mode pro pake pisau ajaa,kurang dari 30 detik pasti mati.
    Aku semua mode udah tamat(easy,normal ama pro)senjata yang paling aku suka prl 412 yang bisa didapat kalo kita udah namatin mode pro dan senjata ini pun gratis.mengapa aku suka senjata ini?karena senjata ini sangat kuat dan mampu membunuh ratusan zombie dengan 1 tembakan.bahkan raja terakhir saddler bisa dibunuh hanya dengan satu tembakan senjata ini ajaa.
    Oh yaa,mf sebelumnya kalau koment ku kepanjangan.:D

    BalasHapus
  22. hmm... alhamdulillah gan, ane dah tamat easy 42x, normal 39x, profesional 27x,
    ^_^...
    cara dapetin hand cannon tanpa ribet", tamatin mode profesional 4X tanpa mati,
    pasti bisa kan caranya...?
    setiap ada kesempatan buat save, save dlu datany... trus jalan... apabila mati ditenah permainan.. kalian bisa keluar trus load...
    hehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Great! ^^ Tapi klo tempat save-nya jauh sementara kita main udh hampir di ujung n mati, apa kgk bikin kesel kak? Musti load? Haha :D || Yg hebat mungkin bisa, yg amatiran kya saya? -_-

      Hapus
  23. hmm... alhamdulillah gan, ane dah tamat easy 42x, normal 39x, profesional 27x,
    ^_^...
    cara dapetin hand cannon tanpa ribet", tamatin mode profesional 4X tanpa mati,
    pasti bisa kan caranya...?
    setiap ada kesempatan buat save, save dlu datany... trus jalan... apabila mati ditenah permainan.. kalian bisa keluar trus load...
    hehehee...

    BalasHapus
  24. kalo pake cheat.. gg berrasa tantangannya... gg berasa puyeng nyari peluru... gg berasa dikejar" jantung 5, gg kerasa susahnya lawan krauser cuman pake piso, gg kerasa tantangannya lawan musuh musuh cuma pake piso...
    bisa stress juga lah...
    tapi klo udah berhasil, dah tamat... baru berasa...
    tamat easy : dapet launcher infinite sama matilda dan baju special 1
    abis itu tamatin dulu sparate ways : baru dapet baju besi buat ashley sama chicago infinite
    tamat normal : dapet mode profesional
    tamat profesional : dapet P.R.L. 412 (laser)
    mau dapet hand cannon...?
    1- dapetin 5 bintang ditiap area disemua karakter mercenaries
    atau yang gampangan,
    2- tamatin mode profesional 4x tanpa mati... dapet dah handcannon.. beli trus di tune up,...
    mantaf gan...!!!

    BalasHapus
  25. kalo mw cepet dapet duit.. tembak aje medali biru di tempat peternakan sama kuburan... nah beli punisher yang 0pts, trus jual lagi.. lumayan kan...

    lawan raja krauser, pake pisau aja.. jangan pake senjata... ngabis ngabisin peluru aje...

    pake handgun tuh, yang killer7 aje, fire powernya 25,0 cukup membuat lubang perisai zombie yg dicastil sampe palanya putus...

    saran : daripada beli chicago.. mending beli rocket launcher dlu... sisain striker dan killer7 dan punisher,...
    riffle semi-auto mah.. jual.. lumayan 70 ribu lebih...
    cukup pake rocket aje...
    baru chicago... karna lebih banyak bigboss nyee....

    BalasHapus
  26. Gan bukanya saya sombong yaa,, saya udh namatin mode Pro gaak beli apa apa gan cma pistol sama peso doank tapi yaa agak susah sih apalagi kalo lawan boss sperti: El Gigante,Tangan Kanan Salazar,Salazar, apalagi kalo zombie yang di castile yang make pelindung kayu itu,,, huh.... Susah bangat namatin aje sampai 2 1/2 bulan :D

    BalasHapus
  27. makasi atas infonya
    saya baru tau klo semua karakter mempunyai kemampuan kusus
    saya jdi gk sbar ni pengen main resident evil :D

    BalasHapus
  28. wiih gampang banget ngelawan krauser tinggal pake' pisau aja.seru juga' sih ngelawan krauser aku sampai ngeload terus!

    BalasHapus
  29. Yang separate ways chapter 4 stop leon's assassination nyelametin leonnya telat mulu gimana ya tolong pendapatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Telat? Hmm.. Tergantung kecekatan kak :D Manfaatkan wktu sebaik-baiknya. Jgn pentingkan hal yg nggk penting dan fokus sj sma tugas yg diemban, haha.. Itu menurutku.

      Hapus
    2. Cara paling gampang mengalahkan krauser no damage dan tidak membuang peluru 1pun

      1.saat krauser mendekat dan mau menyerang kmu kamu pisau kakinya nanti dia akan kesakitan dan lemas kmu pisau dadanya sebelah kiri lakukan berulang kali sya jamin tidak akan gagal

      2.dengan menggunakan PRL412 saat krauser mendekat tekan R1 X tekan jgn sampai muncul cahaya lepas pasti krauser akan mati

      Cukup segitu dlu yh kalau ada yg kesusahan main silahkan
      Tinggal chat aja

      Hapus

Komentar bash? Semacam flame dan lainnya yang menyinggung sebuah pihak? That's SPAM :D || Pasti ane delete :v

"Be yourself."